Gagal Bersinar di PSG, Emery Izinkan Krychowiak Tinggalkan Klub

Gagal Bersinar di PSG, Emery Izinkan Krychowiak Tinggalkan Klub

Berita Bola, Gagal Bersinar di PSG, Emery Izinkan Krychowiak Tinggalkan Klub

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, telah mengungkapkan gelandangnya, Grzegorz Krychowiak, telah ditempatkan dalam daftar transfer pemain musim panas 2017. Hal tersebut dilakukan setelah pemain berusia 27 tahun tersebut gagal tampil cemerlang dan tak mampu bersaing dalam skuad utama tim.

Emery sebelumnya sempat membina Sevilla pada musim 2014-2016, namun ia memutuskan pindah menuju Les Parisiens –julukan Paris Saint-Germain- pada musim panas lalu. Saat itu ia langsung memboyong Krychowiak dari klub lamanya seharga 30 juta pounds atau setara Rp519 miliar.

Musim 2016-2017 Krychowiak telah berjuang untuk mendapatkan posisinya dalam skuad utama, namun tampaknya dewi fortuna belum memihak kepada pemain berkebangsaan Polandia ini. Terbukti ia hanya membuat tujuh penampilan dalam di kompetisi Liga Prancis.

{ Baca Juga, ” Barca Minati Coutinho, Klopp: Dia Tidak Akan Dijual! ” }

Oleh sebab itu Emery saat ini telah mengonfirmasikan bahwa gelandang sarat pengalaman tersebut diizinkan untuk meninggalkan klub pada jendela transfer musim panas 2017. Hal ini tentunya membuat beberapa klub besar Eropa tertarik untuk meminangnya.

“Saya sudah berbicara dengan Krychowiak. Pilihan terbaik yang berhasil diperoleh adalah membiarkannya pergi, pasalnya ia belum mampu menyesuaikan diri dengan tim,” tutur Emery, sebagaimana dilansir KAMUSJUDI, Senin (24/7/2017),

“Krychowiak merupakan pemain berkualitas yang mampu bermain dalam sebuah tim yang hebat. Jadi lebih baik ia menemukan tim lain dan menemukan permainan baiknya kembali di atas lapangan,” imbuhnya.