Gabriel Paulista Resmi Menjadi Milik Arsenal

Agen Bola

Agen Bola –Gabriel Paulista Resmi Menjadi Milik Arsenal ,

Arsenal resmi mendapatkan Gabriel Paulista dari Villareal. Arsenal harus merogoh kocek hingga 15,2 juta euro untuk mendaratkannya di Emirates Stadium. Penyerang Joel Campbell menjadi bagian dari transfer.

Walau hingga kini tidak diketahui durasi hingga gaji yang diterima oleh bek asal Brasil itu, namun dipercaya ia akan menjadi bagian Meriam London dalam waktu lama. Bahkan pengurusan izin kerja langsung dikebut oleh pihak klub.

“Saya memulai karier di klub kecil Brasil, pindah ke Spanyol, dan kini mimpi menjadi kenyataan untuk bermain di kompetisi Eropa. Beberapa waktu lalu saya memiliki hasrat besar untuk bermain di Premier League, jadi saya berusaha mewujudkannya,” kata Gabriel.

Agen Bola

“Saya harus berbicara kepada keluar saya dan mengatakan bahwa ini adalah mimpi saya bermain di Premier League. Bergabung dengan tim besar di sini adalah bonus tersendiri. Saya ingin membantu tim dan rekan-rekan. Saya ingin menjadi Gabriel membantu tim memenangkan beberapa turnamen penting,” ujarnya.

Walau telah berpose mengenakan kostum kandang Arsenal, namun hingga kini belum diketahui nomor berapa yang akan dikenakan oleh bek berusia 24 tahun itu. Selain itu, sebelum menjadi pemain pinjaman ke Villarreal, Campbell lebih dahulu memperpanjang kontraknya dengan Arsenal.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola