Soccer Football - Premier League - Manchester City vs Crystal Palace - Etihad Stadium, Manchester, Britain - September 23, 2017   Manchester City's Gabriel Jesus warms up before the match   REUTERS/Phil Noble    EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details.

Gabriel Jesus: Kontrak Baru dari Man City? Saya Tidak Tahu Kabar Itu

Berita Bola,  Gabriel Jesus: Kontrak Baru dari Man City? Saya Tidak Tahu Kabar Itu

Kiprah Gabriel Jesus bersama Manchester City memang bisa dibilang sangat luar biasa. Pada musim ini saja, Jesus sudah menyumbangkan lima gol dari delapan pertandingan yang ia lalui bersama Man City.

Dengan penampilan tersebut, wajar jika Jesus pun mendapatkan banyak kesempatan untuk tampil di skuad utama Man City. Bahkan banyak yang memprediksi bahwa cepat atau lamban Jesus bakal menggeser Sergio Aguero sebagai penyerang utama Man City.

{ Baca juga : ” Pengakuan Mengejutkan Bos Atletico Jelang Lawan Chelsea ” }

Hal tersebut pun terbukti dengan rumor yang mengatakan bahwa manajemen Man City siap memberikan penawaran kontrak baru kepada personel Timnas Brasil tersebut. Bahkan nominal kontraknya pun naik drastis dari saat ini.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Jesus sendiri beberapa saat lalu. Penyerang berusia 20 tahun tersebut justru tidak tahu menahu mengenai bakal adanya tawaran kontrak baru dari manajemen Man City kepadanya.

“Penawaran kontrak baru dari manajemen (Man City)? Tak ada. Saya tidak mengetahui apapun mengenai hal itu. Belum ada apapun yang datang kepada saya hingga saat ini,” ucap Jesus, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi, Kamis (28/9/2017).

“Mereka (manajemen Man City) tak berbicara kepada saya mengenai hal itu, tidak pula kepada agen saya. Jadi tak ada yang sedang dalam proses. Fokus saya adalah membantu Manchester City untuk meraih hasil terbaik di setiap laganya,” tutup mantan pemain Palmeiras tersebut.