Gabigol Tegaskan Ingin Bertahan di Inter

Gabigol Tegaskan Ingin Bertahan di Inter

 

Berita Bola, Gabigol Tegaskan Ingin Bertahan di Inter

Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa menegaskan dirinya bahagia di Inter Milan. Dia ingin bertahan dan mencoba tampil lebih baik lagi demi bisa masuk skuat utama La Beneamata.

Sejak dibeli oleh Inter pada bursa transfer musim panas lalu, Gabigol sama sekali belum pernah jadi starter. Striker berusia 20 tahun itu baru tiga kali main bersama Inter sejauh ini.

Kondisi ini membuat masa depan pemain asal Brasil dispekulasikan. Sang agen, Wagner Ribeiro, sudah membuka peluang kliennya itu untuk pindah klub di bursa transfer Januari dengan status pinjaman.

Beberapa klub Eropa, seperti Liverpool dikabarkan sudah siap untuk menampungnya. Tapi, Gabigol membantah keras isu tersebut seraya menegaskan keinginannya untuk bertahan.

[Baca Juga –“Sevilla Tantang Real Madrid, Barcelona Dihadang Bilbao di 16 Besar Copa del Rey”]

“Saya baru tiga bulan di sini, jadi saya butuh waktu untuk beradaptasi dengan kota dan tim ini,” ujar Gabigol seperti dikutip Panduan Judi Online.

“Saya sangat bahagia di Inter. Tentu saja saya ingin lebih sering bermain, tapi saya senang dan sadar semua butuh kesabaran. Saya berlatih setiap hari untuk bisa lebih baik dan saya merasa makin kerasan setiap harinya,” sambungnya.

Saat ini, Gabigol hanya ingin bertahan di Inter dan berharap performanya kembali seperti saat di Santos. Dia juga mengakui bila gawang bermain di Italia sangat berbeda dengan tempat-tempat lainnya.

“Anda bisa lihat dalam beberapa laga terakhir, ketika saya tampil baik saat dimainkan. Rencana utama saya adalah bertahan di Inter dan tampil sebaik mungkin seperti saat di Santos,” ujarnya.

“Saya rasa orang-orang terlalu banyak membual. Tentu saja gaya sepakbolanya berbeda dengan para pemain hebat ini. Saya masih sangat muda saat tiba di Italia, mereka semua pemain berpengalaman yang sudah sangat lama di Serie A,” lanjut Santos.