Franck Ribery Optimis Bayern Bisa Kembali Raih Treble Winners

Franck Ribery Optimis Bayern Bisa Kembali Raih Treble Winners

Berita Bola, “Franck Ribery Optimis Bayern Bisa Kembali Raih Treble Winners”

Gelandang Bayern Munich, Franck Ribery optimistis dengan kiprah timnya sejauh ini. Menurutnya, Die Roten- julukan Bayern Muncih-  mampu mengulang prestasi yang diraih pada musim 2013.

Musim 2013, tim yang bermarkas di Allianz Arena itu sukses meraih treble. Di bawah asuhan Jupp Heynckes, Bayern memenangkan Bundesliga, kemudian menjuarai Liga Champions dan DFB Pokal dengan mengalahkan Borussia Dortmund dan Stuttgart.

Bukan tanpa alasan Ribery cukup yakin dengan penampilan Bayern musim ini. Sebab, di tangan Carlo Ancelotti, perlahan tapi pasti, The Bavarian memperlihatkan grafik positif antaranya tak memiliki pemain yang cedera.

Baca Juga, “Klopp: Saya Bukan Pelatih Periang!”

“Kami memiliki tim hebat dengan banyak pemain hebat. Bersama Ancelotti, kami memiliki pelatih hebat. Saya merasa seperti di 2013,” ujar Ribery mengutip dari Kamusjudi.com, Minggu (5/3/2017).

“Kami dalam performa 100 persen fit dan tidak memiliki pemain yang cedera. Jika kami bermain seperti melawan Arsenal atau di babak pertama melawan Schalke, kami akan menjalani tiga bulan yang bagus,” urainya.