bandarbolaterbaik

Francesco Totti Belum Putuskan Waktu Pensiun

Berita Bola, Judi Online– Kapten AS Roma, Francesco Totti, tampaknya belum benar-benar memutuskan kapan dirinya akan pensiun. Istri Totti, Ilary Blasi, menyatakan dirinya belum tahu kapan sang suami akan pensiun dan membiarkan keputusan tersebut ditentukan oleh yang bersangkutan.

Usia Totti sudah tak lagi muda. Saat ini, pemain berkebangsaan Italia tersebut pada hari ini, Selasa (27/9/2016), berulang tahun ke-40. Dengan usia yang sudah menginjak kepala empat, Totti diyakini akan pensiun, paling lama dua tahun lagi.

Saat ditanya apakah Totti akan pensiun pada 2018, Blasi tidak memberikan jawaban pasti. Menurutnya, semua itu biarlah menjadi keputusan Totti. Blasi menyatakan, dirinya akan mengikuti segala yang diputuskan sang suami.

“Francesco (Totti) sudah makin dekat dengan akhir eranya. Kami mendekati garis akhir kami. Apakah dia akan pensiun pada 2018? Semua itu terserah Francesco. Dia adalah pria yang cerdas,” ungkap Blasi, seperti dimuat Link Alternatif SBOBET, Selasa (27/9/2016).

“Jika dia memutuskan pindah ke negara lain, saya akan mengikutinya. Tidak peduli apakah itu artinya kami pindah ke Amerika Serika atau Arab Saudi, karena itu hanya akan jadi periode yang singkat,” tuntasnya.