Fosu-Mensah: Saya Dibandingkan dengan Pogba saat Pertama Datang ke Man United

Fosu-Mensah: Saya Dibandingkan dengan Pogba saat Pertama Datang ke Man United

Berita Bola, Fosu-Mensah: Saya Dibandingkan dengan Pogba saat Pertama Datang ke Man United

Gelandang muda Manchester United, Timothy Fosu-Mensah, mengatakan kalau dirinya sempat dibandingkan dengan Paul Pogba. Hal tersebut terjadi saat pemain 19 tahun itu menginjakkan kakinya pertama kali di Old Trafford pada musim panas 2015.

Fosu-Mensah mengatakan kalau para fans setia Setan Merah sempat membandingkannya dengan Pogba sebelum memutuskan pergi pada musim 2012. Menurut para fans, Fosu-Mensah mengingatkan kepada sosok Pogba yang juga bermain sebagai gelandang.

“Saat pertama kali saya datang ke United, beberapa orang mengatakan kalau mereka melihat sedikit kemiripan antara saya dan Pogba saat Paul pertama kali datang ke sini,” kata Fosu-Mensah, seperti dikutip dari KAMUS JUDI, Selasa (28/3/2017).

{ Baca Juga, ” Protes Berlebihan Pemain ManCity Berujung Denda Rp585 Juta ” }

“Beberapa orang mengatakan kalau saya mengingatkan mereka padanya saat saya bermain sebagai gelandang,” terang mantan pemain berpaspor Belanda tersebut.

Namun, Fosu-Mensah saat ini tengah menjalani fase sulit dalam karier sepakbolanya. Bersama Jose Mourinho sebagai pelatih, ia baru tampil sekali di Liga Inggris, itu pun saat dirinya menggantikan Pogba jelang peluit panjang melawan Swansea City pada November 2016.