Filosofi Manchester United Tidak Pernah Berubah

Filosofi Manchester United Tidak Pernah Berubah

Berita Bola, “Filosofi Manchester United Tidak Pernah Berubah”

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa skuadnya tidak pernah meninggalkan filosofi permainan Setan Merah –julukan Man United. Ia menjelaskan bahwa hasil akhir bukanlah segalanya bagi Zlatan Ibrahimovic dan kolega.

The Special One –julukan Mourinho– mengatakan bahwa dirinya selalu mengedepankan perbaikan performa. Mourinho mengaku dirinya selalu menuntut anak-anak asuhnya untuk tampil maksimal.

“Kami selalu berusaha tampil lebih kuat karena hasil akan memperlihatkan bahwa Anda telah meraih hasil yang baik. Jika Anda tidak menang, setidaknya Anda dapat melakukan hal yang benar,” jelas Mourinho, mengutip dari Kamusjudi.com, Jumat (23/12/2016).

Baca Juga, “Diserbu Rumor Miring, Simeone Enggan Mempermasalahkannya”

“Kami banyak meraih hasil buruk. Kami menelan hasil imbang saat bertemu Burnley, Arsenal, West Ham di kandang. Namun hasil buruk tidak membuat kami mengubah filosofi permainan. Jadi kami baik-baik saja,” sambungnya.

Man United sendiri saat ini masih berjuang untuk menembus posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017. Hingga saat ini, Setan Merah masih duduk di posisi enam dengan raihan 30 poin.