Figo Masih Kecewa dengan Insiden Cheryshev

Agen Bola

Figo Masih Kecewa dengan Insiden Cheryshev

Berita Bola, MADRID – Mantan bintang Real Madrid, Luis Figo, mengaku masih kecewa dengan insiden Denis Cheryshev dalam partai Copa del Rey melawan Cadiz. Akibat dari hal itu, El Real harus tersingkir dari turnamen tersebut.

The Royal Spanish Football Federation (RFEF) mengonfirmasi pada pekan lalu bahwa Madrid terlempar dari Copa del Rey, setelah Cadiz melontarkan protes keras karena Cheryshev nekat tampil. Padahal, pemain berkebangsaan Rusia tersebut sedang mengalami hukuman akumulasi kartu.

Baik Madrid dan Cheryshev beralasan tidak tahu-menahu akan adanya sanksi tersebut. Lalu dengan fakta sudah didiskualifikasi dari Copa del Rey, Los Merengues tetap berusaha keras memperjuangkan haknya dengan melakukan banding.

Namun tetap saja, Figo tak habis pikir kekeliruan ini bisa terjadi pada klub sebesar Madrid. Setidaknya, jika dia sendiri sebagai pemain yang sedang terkena hukuman, dia akan tahu akan hal itu.

“Di masa saya, saya pikir tak ada seorang pun yang bisa mengalami hal itu. Jika saya dihukum, saya pasti tahu,” kata Figo, seperti diberitakan Goal, Jumat (11/12/2015).

Figo juga dikabarkan bakal maju sebagai kandidat suksesor Sepp Blatter di FIFA. Meski begitu, ada saja nada sumbang yang menyangsikan kapasitasnya.

“Sekarang saya bukan kandidat. Semua orang mengatakan bahwa saya masih terlalu muda, jadi saya masih memiliki banyak waktu untuk merebut posisi itu,” tutup mantan ikon Timnas Portugal tersebut.