Fernando Torres Pergi Karena Tak Lagi Dibutuhkan AC Milan

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Fernando Torres Pergi Karena Tak Lagi Dibutuhkan AC Milan ,

Fernando Torres menikmati masa-masa terakhirnya berseragam AC Milan, dan kemungkinan besar ia akan tampil melawan Real Madrid malam nanti dalam laga persahabatan yang berlangsung di Dubai.

Pasalnya, pada Januari mendatang, ia akan kembali ke kampung halamannya dan membela klub yang memiliki tempat spesial di hatinya, Atletico Madrid. Fernando Torres itu pun membeberkan alasan kepergiannya dari Milan.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

I Rossoneri yang menggebu-gebu menginginkannya awal musim ini, berhasil mendatangkan Torres sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Sempat dipercaya di beberapa laga, penampilannya pun menurun dan Filippo Inzaghi menggantinya dengan pemain lain.

“Transfer ke Milan merupakan tantangan untuk saya. Mereka menunjukkan kepada saya, bahwa mereka membutuhkan saya, bahwa mereka ingin menggunakan saya sebagai pemain kunci,” Torres.

“Tapi setelah beberapa bulan, situasi berubah. Pelatih memutuskan untuk memakai pemain lain dan saya tidak menemukan apa yang saya cari ketika meninggalkan Inggris, jika Anda mencari sesuatu dan tidak menemukannya, Anda harus terus mencari. Terima kasih Milan untuk kesempatan ini, dan memperbolehkan saya pergi,” ujarnya.

Milan pun mempermanenkan kontrak penyerang asal Spanyol itu, dan meminjamkannya ke Atletico sebagai alat barter Alessio Cerci. Torres pun mengakui bahwa Atletico tempat terbaiknya, sebagai pemain pujaan Vicente Calderon. Ia pun berharap dapat menemukan kebahagiaan bersama Diego Simeone.

Agen Bola Terbaik

“Saat ini, tak ada yang lebih baik dari Atletico. Saya akan pergi ke sana untuk mencari kebahagiaan. Sebagai anak kecil, impian saya untuk bermain bagi Atletico dan kembali ke sana merupakan mimpi lain yang saya selesaikan,” ujar Fernando Torres.

“Orang-orang tahu itu rumah saya, dan saya merasakan kesedihan dari kekalahan mereka serta kebahagiaan atas sukses mereka. Tidak ada yang tahu perasaan saya ketika saya akan mengenakan jersey Atletico lagi,” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola