Ferguson Ramal Inggris Akan Berjaya Lagi di Liga Champions

Ferguson Ramal Inggris Akan Berjaya Lagi di Liga Champions

 

Berita Bola, Ferguson Ramal Inggris Akan Berjaya Lagi di Liga Champions

Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson yakin Inggris akan kembali berjaya di Liga Champions. Dia menilai, dominasi Spanyol saat ini bagian dari siklus juara.

Saat ini Inggris masih kesulitan menyaingi dominasi Spanyol di Liga Champions. Inggris hanya mengirim satu wakil di perempatfinal musim ini. Sementara Spanyol mengirim tiga.

“Saya pikir sukses sebuah siklus. Ada Ajax Amsterdam dan Bayern Munich di era 70-an, Liverpool di era 80-an, AC Milan di era 90-an,” kata Ferguson dilansir Panduan Judi Online.

“Dan Inggris pernah mengirim tiga wakil di semifinal Liga Champions, enam tahun lalu. Inggris juga pernah mengirim wakil di tiga final dalam empat musim beruntun,” lanjutnya.

[Baca Juga -“Wenger Berikan Sinyal Kuat Bakal Tetap Bertahan di Arsenal“]

Dan Ferguson tidak menyangkal jika saat ini Spanyol yang mendominasi. Tapi itu pun akan berakhir. Sebab, Siklus juara berkaitan dengan usia para pemain yang akan menua.

“Sekarang Spanyol mendominasi, tidak ada yang menyangkal. Ini memang siklus Spanyol. Mereka yang terbaik, itulah sebabnya mereka juara. Tapi ini akan berubah,” katanya.

“Anda tahu, (Cristiano) Ronaldo akan semakin tua, begitupula (Lionel) Messi. Apakah mereka bisa mengganti para pemain ini? Saya pikir siklus akan berganti,” kata Fergie.