Berita Bola

Ferdinand Optimis Solskjaer Bisa Maksimalkan Peran Pogba

Berita Bola,  Ferdinand Optimis Solskjaer Bisa Maksimalkan Peran Pogba

Datang sebagai pengganti Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer terbukti mampu membawa Manchester United kembali ke tren positif musim ini. Pelatih asal Norwegia itu dinilai telah mengembalikan kembali mental juara Setan Merah.

Dari 16 laga dibawah asuhan Solskjaer, Manchester Merah meraih 13 kali kemenangan, dua hasil imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan. Eks penggawa Man United, Rio Ferdinand, menilai hal ini tidak terlepas dari kemampuan Solskjaer memaksimalkan peran para pemain depannya seperti Paul Pogba, Marcus Rashford, dan Anthony Martial.

[ Baca Juga : West Ham United Menang 2-0 atas Newcastle United ]

“Ole (Solskjaer) tak butuh waktu lama untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Pogba. Ini berlaku juga untuk Marcus Rashford, Anthony Martial, dan pemain lain karena mereka kini kembali menikmati sepakbola,” ujar Ferdinand, melansir dari KamusJudi.

Tak hanya itu, Ferdinand juga ikut menanggapi komentar negatif yang sempat dialamatkan kepada Pogba pada awal musim ini. Ferdinand sendiri mengaku cukup kesal dan menganggap Pogba diperlakukan secara tidak adil dengan adanya kritik tersebut.

“Tak perlu mencari-cari hal negatif dari Pogba. Carilah hal positif darinya bahwa dia adalah gelandang paling efektif di Liga Primer ketika bermain di posisi yang tepat,” tutupnya.