Fenerbahce Ikut Ramaikan Perburuan Juan Mata

Fenerbahce Ikut Ramaikan Perburuan Juan Mata

Berita Bola, ISTANBUL – Raksasa Turki, Fenerbahce, dikabarkan ikut masuk dalam perburuan gelandang Manchester United, Juan Mata. Runner-up Superlig Turki musim lalu itu siap mengakuisisi pemain berusia 28 tahun itu pada musim panas ini.

Masa depan Mata di Old Trafford memang terus dipertanyakan, bahkan hingga kini. Sempat diyakini akan dipertahankan manajer Jose Mourinho, spekulasi Mata akan dibuang kembali muncul setelah The Happy One mengganti pemain internasional Spanyol itu di laga Community Shield kontra Leicester City. Mata yang kala itu masuk sebagai pemain pengganti justru digantikan lagi, padahal ia tak cedera.

Everton kerap disebut sebagai peminat utama Mata. Eks pemain Chelsea itu juga sempat dikaitkan dengan Juventus dan comeback ke Valencia. Namun, kabar teranyar menyebutkan kalau Fenerbahce telah menyiapkan mahar tak kurang dari 20 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang mungil. Kabar ini dihembuskan Judi Online, Sabtu (13/8/2016).

Fenerbahce memang tengah mencari sosok gelandang serang atau winger baru. Pasalnya, klub yang bermarkas di Istanbul itu baru saja ditinggal Luis Nani yang hijrah ke Valencia pada musim panas ini.