Fans Pengaruhi Kepercayaan Diri Arsenal

Agen Poker

Berita Bola, Sempat mengalami periode bagus, Arsenal kini harus kembali menelan rentetan hasil mengecewakan. Tiga pertandingan terakhir Skuad Meriam London di Premier League pun dilalui tanpa mendapat satu kemenangan.

Terakhir Arsenal ditahan imbang oleh sang seteru abadi Tottenham Hotspur 2-2, padahal pasukan Arsene Wenger sempat memimpin terlebih dulu 1-0. Tak pelak kini The Gunners mulai tertatih-tatih untuk menggapai puncak klasemen yang ditempati oleh Leicester City.

Satu hal yang membuat khawatir Wenger adalah kepercayaan fans yang diberikan kepada para pemainnya. Menurut pelatih berpaspor Prancis tersebut, para fans yang mulai pesimistis akan peluang Arsenal akan sangat memengaruhi peluang tim untuk merebut gelar juara musim ini.

“Saya lebih menyukai jika fans senang. Saya khawatir jika para fans tidak bahagia karena itu akan memengaruhi kepercayaan diri pemain kami,” ujar Wenger, seperti dikutip dari Soccerway, Senin (7/3/2016).

“Tetapi, saya rasa kami sudah menunjukkan respons yang bagus sebagai tim yang bisa menghadapi hal-hal seperti itu, kami menganalisis hal itu dengan baik. Dan, kami juga memberikan respons yang tepat,” sambungnya