Berita Bola

Fans Madrid Ingin Zidane Datangkan Mbappe

Berita Bola,  Fans Madrid Ingin Zidane Datangkan Mbappe

Real Madrid berada dalam era kebangkitan sejak Zinedine Zidane kembali ke Santiago Bernabeu. Penggemar Madrid pun begitu antusias menyambut kehadiran Zidane untuk comeback menangani Los Blancos –julukan Madrid.

Salah satu antusias tinggi juga ditunjukkan fans dengan keinginan mendatangkan beberapa amunisi tambahan pada bursa transfer musim panas 2019. Salah satu surat kabar Spanyol yakni Marca pun melakukan jajak pendapat online untuk memberi masukan kepada Zidane soal merekrut pemain baru, dilansir Kamus Judi.

Kylian Mbappe

Berdasarkan suara terkumpul, striker Paris Saint-Germain (PSG) yakni Kylian Mbappe adalah pemain yang paling diingkan fans Madrid untuk direkrut. Pemain berpaspor Prancis itu menerima 79% suara dari para penggemar Madrid.

[ Baca Juga : Jorginho Dikritik Fans Chelsea, sang Agen Beri Pembelaan ]

Tidak heran jika nama Mbappe keluar sebagai pilihan terbanyak yang diingkan publik Madrid. Pemain berusia 20 tahun itu adalah bintang muda yang kini kariernya terus menanjak. Ia menghabiskan musim yang mengesankan bersama PSG dan terus menunjukkan komitmennya dengan klub berjuluk Les Parisiens itu.

Kylian Mbappe

Meski begitu dilansir oleh Kamus Judi, Zidane telah memberikan isyarat untuk mencari solusi dengan mendatangkan Mbappe. Ia akan berusaha membujuk Presiden Madrid yakni Florentino Perez untuk mengeluarkan penawaran berani dengan pengeluaran biaya yang besar.

Akan tetapi jika hal itu tidak terjadi, Madrid masih memiliki banyak opsi untuk membawa pemain baru pada musim panas 2019. Salah satu nama yang sering muncul adalah penggawa Chelsea yakni Eden Hazard. Pemain berpaspor Belgia itu pun telah menyatakan keinginan untuk bergabung bersama Los Blancos.