Fans Liverpool Pasti Memaafkan Philipe Coutinho

Fans Liverpool Pasti Memaafkan Philipe Coutinho

 

Berita Bola, Fans Liverpool Pasti Memaafkan Philipe Coutinho

Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengatakan, fans The Reds akan memaafkan Philippe Coutinho setelah mengumumkan akan pindah ke Barcelona. Pada bursa transfer musim panas lalu, Barcelona sempat membuat heboh dengan menawar Coutinho sebesar £118 juta (sekitar Rp2 triliun).

Coutinho masih akan bermain di Anfield musim ini, meski saat bursa musim panas membuat heboh dengan rencana kepindahaanya. Tapi Klopp yakin, jika Coutinho masih akan mendapatkan sambutan yang baik dari pendukung Liverpool.

“Setiap orang memiliki pemahaman, dan ‘Ok’. Ini Barcelona, dan ia bukan ingin pindah ke Everton,” kata Klopp dikutip dari Kamus Judi.

[Baca Juga -“Tottenham Gagal Raih Kemenangan di 2 Laga Terakhir, Koeman Tetap Waspadai Dele Alli Cs“]

“Saya ingin mengatakan, akan ada sedikit perbedaan. Klub hebat lainnya, tapi situasi berbeda. Kami berbicara tentang hal itu, dan tidak ada hubungannya dengan tim dan staf, serta penggemar,” ujar manajer asal Jerman ini.

Klopp menegaskan, Coutinho tidak melakukan hal yang tidak bisa dimaafkan pada musim panas ini. Menurut Klopp, Coutinho mengambil pelajaran dari kejadian di musim panas tersebut.

“Ini bukan waktu yang paling mudah tapi itu adalah jendela transfer dan itu satu-satunya pemain dan klub bisa melakukan transfer. Tidak ada yang tidak bisa dimaafkan. Itu adalah hal biasa.”