Fans Dapat Buktikan Kehebatan Chicharito di Man United & Real Madrid

Fans Dapat Buktikan Kehebatan Chicharito di Man United & Real Madrid

Fans Dapat Buktikan Kehebatan Chicharito di Man United & Real Madrid

Berita Bola, MEXICO CITY – Penyerang asal Meksiko, Javier Hernandez, tampaknya masih mengingat jelas momen-momen kurang menyenangkan bersama Manchester United dan Real Madrid. Musim terakhir Chicharito -sapaan Hernandez- di Old Trafford memang dapat dibilang tidak baik.

Sebelum hijrah ke Bayer Leverkusen, Setan Merah hanya memberikan satu kali kesempatan kepadanya untuk bermain di Premier League. Keputusan Manchester United tersebut tentu tidak menyenangkan bagi Chicharito. Sebab, ia baru saja didatangkan dari Real Madrid, setelah dipinjamkan selama setengah musim.

Chicharito menyatakan bahwa fans dapat melihat performa dirinya dnegan baik. Sebab, ia telah tampil impresif di Old Trafford. Penampilan apiknya juga ditunjukkan selama berseragam Bayer Leverkusen.

“Dapat ditanyakan kepada fans United. Berapa catatan saya di sana. Saya bermain dalam 85 pertandingan di United dan mencetak 60 gol (secara total). Di Real, saya bermain dalam 12 pertandingan dan mencetak sembilan gol,” tutur Chicharito, seperti dilansir dari Panduan Bermain Judi Online, Kamis (2/6/2016).

“Di Leverkusen, saya bermain dalam 37 pertandingan dan mencetak 26 gol. Perbedaannya adalah Leverkusen memberikan kesempatan saya bermain. Sementara yang lain tidak,” pungkasnya.