Falcao Masih Penasaran Unjuk Gigi di Chelsea

Agen Bola

Falcao Masih Penasaran Unjuk Gigi di Chelsea

Berita Bola, LONDON ~  Penyerang pinjaman AS Monaco di Chelsea, Radamel Falcao, bak menjadi tumbal musim yang sulit untuk The Blues musim ini. Chelsea menelan sembilan kekalahan di Premier League, ada di papan bawah klasemen dan mendepak Jose Mourinho dari kursi manajer.

Manajemen telah menunjuk Guus Hiddink sebagai penggantinya hingga akhir musim sebagai manajer interim. Dan Falcao berharap dapat diberi kesempatan untuk unjuk gigi kembali, setelah tampil tak jauh berbeda ketimbang musim lalu di Manchester United.

El Tigre masih penasaran menunjukkan kelasnya dalam mencetak gol seperti halnya saat ia masih berseragam Porto dan Atletico Madrid.

“Chelsea tim yang bertaruh kepada saya (setelah musim gagal Falcao bersama United), dan saya mengambil kesempatan itu. Bagaimanapun juga, segalanya berlangsung rumit musim ini karena tim tak memulai musim dengan baik,” ujar Falcao kepada Hola Colombia, Senin (28/12/2015).

“Saya juga tak mendapatkan kesempatan bermain seperti yang saya inginkan. Tapi saya berterimakasih, sangat bahagia. Sebagaimana untuk masa depan saya berharap punya kesempatan bermain lebih untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di paruh musim kedua,” paparnya.