Fakta Mengejutkan Rashford dan Rooney Ini Bikin Merinding

Agen Bola

Fakta Mengejutkan Rashford dan Rooney Ini Bikin Merinding

 Berita Bola, MANCHESTER ~  Marcus Rashford menyedot perhatian karena mencetak dua gol saat melawan Arsenal, Minggu 28 Februari 2016, atau laga debutnya di Manchester United. Terselip rekor dari catatan gemilang pemain berusia 18 tahun itu.

Nama Rashford sudah dulu dikenal beberapa hari sebelum laga penuh gengsi melawan Arsenal yakni di leg kedua 32 besar Europa League kontra FC Midtjylland. Saat itu, sang penyerang dipercaya Louis van Gaal sebagai ujung tombak dan mencetak dua gol untuk kemenangan 5-1 Setan Merah.

Van Gaal pun kembali menghadiahi Rashford satu tempat di starting XI melawan Arsenal. Kepercayaan si Tulip Besi pun kembali dijawab Rashford dengan gelontoran dua gol. Hebatnya, dia mencetak gol ke gawang Petr Cech dalam rentang waktu yang singkat.

Rashford mencetak sejumlah rekor atas penampilan apiknya di laga melawan Arsenal. Dia adalah pemain termuda United yang mencetak gol dalam laga debut di Premier League yakni berusia 18 tahun 120 hari.

Yang buat merinding adalah, itu juga merupakan usia Wayne Rooney saat mencetak dua gol pertamanya di Premier League. Wazza menyumbang dua gol untuk Everton di laga melawan Southampton yang berakhir 3-3 pada Februari 2004.