Arsenal's Spanish Midfielder Cesc Fabregas reacts after coming close to scoring during their Premiership match against Birmingham City at the Emirates football stadium in London, 12 January 2008. The match ended in a 1-1 tie. AFP PHOTO/CARL DE SOUZA --- Mobile and website use of domestic English football pictures are subject to obtaining a Photographic End User Licence from Football DataCo Ltd Tel : +44 (0) 207 864 9121 or e-mail accreditations@football-dataco.com - applies to Premier and Football League matches. / AFP PHOTO / CARL DE SOUZA

Fabregas Lempar Pizza ke Alex Ferguson, Misteri Selama 13 Tahun Akhirnya Bocor Juga

Berita Bola,  Fabregas Lempar Pizza ke Alex Ferguson, Misteri Selama 13 Tahun Akhirnya Bocor Juga

Misteri yang terselubung selama 13 tahun akhirnya terungkap kala gelandang Chelsea, Cesc Fabregas mengungkapkannya ke publik. Bagaimana tidak, pasalnya selama 13 tahun ini telah terpendam rahasia bahwa Fabregas pernah melempar pizza ke manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Kala itu, tepatnya pada 24 Oktober 2004, di mana Fabregas masih berseragam Arsenal, mereka bertandang ke markas Manchester United dalam gelaran lanjutan Liga Inggris. Pertandingan pun berjalan sengit, meski pada akhirnya tim tuan rumah keluar sebagai pemenang usai mengandaskan Arsenal dengan skor 2-0.

Kekalahan tersebut tentunya menjadi luka tersendiri bagi Arsenal karena menghentikan rekor tak terkalahkan mereka selama 49 pertandingan di Liga Inggris. Usai pertandingan, Fabregas pun mendengar terjadi keributan di lorong stadion, tempat para pemain berkumpul.

{ Baca juga : ” Bek Real Madrid Tersangkut Kasus Penggelapan Pajak ” }

Didasari atas rasa penasaran, maka gelandang berpaspor Spanyol itu pun segera menuju ke tempat kejadian sambil tetap membawa sepotong pizza yang berada di tangannya. Di lorong, Fabregas pun mendapati kerumunan pemain yang sedang melakukan cekcok satu sama lain.

Tak ingin diam begitu saja, maka Fabregas pun berinisiatif untuk melerai pertengkaran tersebut. Bingung dengan bagaimana cara menghentikannya, maka gelandang jebolan akademi Barcelona itu pun melempar pizza yang berada di tangannya, tanpa ia sadari pizza yang dilemparnya mendarat tepat ke arah Ferguson.

“Ya, saya yang melakukannya (melempar pizza ke Ferguson). Saya tiba-tiba mendengar suara (dari lorong) dan berpikir apa yang terjadi? Jadi saya pergi mengeceknya dengan membawa sepotong pizza dan saya melihat Sol Campbell, Rio Ferdinand, Martin Keown, semuanya saling mendorong satu sama lain,” ungkap Fabregas, seperti dilansir Panduan Bermain Judi, Kamis (5/10/2017).

“Saya seperti ingin menengahi mereka, tapi tidak tahu bagaimana caranya dan kemudian saya melempar pizza itu. Lalu pizza itu mengenai Sir Alex, yang mana saya tidak bermaksud melakukannya. Saya meminta maaf kepada Sir Alex, saya benar-benar tidak berniat melakukannya,” pungkas Fabregas.