Everton Perpanjang Kontrak Baru Naismith

Agen Bola

Agen Bola – Everton Perpanjang Kontrak Baru Naismith ,

Hampir tiga musim bermain konsisten untuk Everton, Steven Naismith pun mendapatkan hadiah berupa kontrak baru. Dengan kontrak baru tersebut, Naismith diikat Everton sampai 2019 mendatang.

Sejak bergabung dengan Everton pada musim 2012/2013, Naismith sudah bermain sebanyak 75 kali di Premier League dan mencetak 14 gol. Musim ini, dia sudah bermain 13 kali dan mencetak lima gol –jumlah gol yang sama dari 31 kali penampilannya musim kemarin.

Agen Bola | Bandar Bola
Kontrak Naismith saat ini baru akan habis pada 2016. Namun, mengingat kontribusinya, Everton tidak ragu untuk menambah tiga tahun lagi pada kontraknya.

“Saya senang bermain di sini. Sejak saya menandatangani kontrak pertama saya dengan klub ini, tidak butuh waktu lama buat saya untuk menyadari betapa besarnya klub ini,” ujar Naismith.
“Saya senang bisa mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak yang akan membuat saya tetap di sini untuk beberapa tahun lagi.”

“Ketika saya memasuki 18 bulan terakhir dalam kontrak saya, negosiasi pun dimulai. Saya sendiri cukup rileks dan merasa tidak perlu basa-basi mengingat saya cukup bahagia di sini.”

Agen Bola

“Musim kemarin dan musim ini, Anda sudah melihat yang terbaik dari saya. Saya harap, masih akan ada banyak lagi yang bisa saya tunjukkan,” kata Naismith.

Selain jadi pahlawan di lapangan, Naismith juga jadi pahlawan di luar lapangan. Beberapa bulan silam, dia membagi-bagikan tiket pertandingan untuk para fans yang belum punya pekerjaan.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola