Everton Kalah di Laga Derby Meseyside, Legenda Liverpool Meragukan Kualitas Lukaku

Everton Kalah di Laga Derby Meseyside, Legenda Liverpool Meragukan Kualitas Lukaku

Berita Bola, Everton Kalah di Laga Derby Meseyside, Legenda Liverpool Meragukan Kualitas Lukaku

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, meragukan kualitas penyerang Everton yakni Romelu Lukaku di laga derby Merseyside saat bertandang ke Stadion Anfield, Sabtu 1 April 2017. Di laga tersebut, Liverpool berhasil meraih kemenangan atas Everton dengan skor akhir 3-1.

Carragher menilai, Lukaku alami kesulitan untuk mencetak gol di beberapa pertandingan besar, termasuk saat melawan Liverpool. Ia pun mempertanyakan peran Lukaku untuk membawa timnya meraih kemenangan di laga-laga krusial.

“Pertanyaan besar pantas ditujukan untuk Lukaku di laga-laga besar. Saya pikir Lukaku sebagai penyerang justru tidak menampilkan kemampuan terbaiknya untuk mencetak gol di pertandingan lawan Liverpool,” ujar Carragher, mengutip dari KAMUS JUDI, Senin (3/4/2017).

{ Baca Juga, ” Kalahkan Chelsea, Sam Allardyce: Ini Kemenangan Terbaik yang Saya Raih ” }

Lebih lanjut, Carragher menyayangkan aksi Lukaku di lapangan saat bertandang ke Anfield tidak gemilang. Namun, ia tetap memberikan dukungan untuk Lukaku dapat tampil lebih baik di laga selanjutnya.

“Dia gagal memberikan kontribusi untuk timnya saat bertandang ke Anfield. Namun, saya harap dia bisa kembali pada performa terbaiknya di sisa laga musim ini,” pungkasnya.