Evans Nilai MU Main di Bawah Standar

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Evans Nilai MU Main di Bawah Standar ,

Manchester United cuma membawa pulang satu poin dari lawatan ke markas Stoke City di lanjutan Liga Inggris. Jonny Evans menyebut bahwa The Red Devils bermain di bawah standar.

Saat melakoni pertandingan di Britania Stadium, Kamis (1/1/2015) malam WIB, MU dipaksa bermain seri 1-1 saat dijamu The Potters. Stoke bisa unggul lebih dulu berkat gol dari Ryan Shawcross di menit kedua.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
MU baru mampu menyamakan kedudukan saat pertandingan berjalan 26 menit. Gol itu dilesakkan oleh Radamel Falcao.

Atas hasil imbang itu, Evans mengakui bahwa MU memang bermain kurang bagus. Apalagi dalam data yang dilansir oleh Soccernet, ‘Setan Merah’ mampu tampil dominan dengan penguasaan bola sebesar 66 persen.

Agen Bola Terbaik

Kendati begitu, MU malah kurang menciptakan peluang. Mereka cuma mampu enam kali melepaskan percobaan, yang cuma dua menemui bidang. Sementara itu, Stoke dicatat melepaskan 10 kali percobaan, yang dua di antaranya menemui bidang.

“Mengingat cara kami bermain, saya pikir Stoke banyak melakukan tekanan pada kami, dan mungkin kami tidak bermain seperti standar kami biasanya,” kata Evans di Sky Sports.

Evans juga berbicara mengenai blundernya yang nyaris membuat Stoke mampu membukukan gol kedua lewat Mame Biram Diouf.

Pada menit 19, Evans gagal mengawal bola hingga mampu dicuri oleh Diouf. Beruntung, sepakan terakhir Diouf masih melenceng.

“Saya berbincang dengan Mame Diouf, apakah (anginnya) seperti ini tiap pekan, dan dia menjawab memang seperti itu. Itu tampak mudah tapi ternyata sulit diantisipasi, namun itu tantangan buat kami –untuk bisa menguasai bola dan memainkannya,” ungkap bek 26 tahun itu.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet