Eva Carneiro Menikah, Pemain Chelsea Tak Ada yang Datang

Agen Bola

Eva Carneiro Menikah, Pemain Chelsea Tak Ada yang Datang

Berita Bola, LONDON – Mantan dokter Chelsea yang tersangkut konflik dengan Jose Mourinho, Eva Carneiro menikah dengan pasangannya Jason De Carteret. Namun, tak ada pemain Chelsea yang terlihat hadir dalam acara yang digelar pada Rabu, 11 November 2015 ini.

Dilansir dari Mirror, Kamis, 12 November, pernikahan Carneiro dan Carteret berlangsung di Gereja St Patrick, London. Terlihat sejumlah mantan pemain sepakbola, termasuk bekas kiper Chelsea, Mark Schwarzer.

Namun tidak tampak pemain Blues atau staf klub yang hadir. Carneiro yang merupakan kelahiran Gibraltar, telah mengundurkan diri dari Chelsea. Dia telah mengajukan tuntutan terhadap mantan bosnya, Jose Mourinho.

Pengacara Carneiro telah gagal mencapai kesepakatan dengan Chelsea sejauh ini. Tiga bulan sudah lewat, pada 8 November lalu, yang menjadi batas waktu penyelesaian sengketa antara pekerja dan perusahaan tanpa melalui pengadilan.

Proses penuntutan akan dilanjutkan dengan dengar pendapat di pengadilan, pada awal 2016 mendatang. Hal itu akan mempermalukan Chelsea, karena biasanya sengketa serupa dapat diselesaikan melalui kesepakatan.

Carneiro dibebastugaskan dari tugasnya sebagai dokter skuad utama, pada 8 Agustus, setelah terlibat perselisihan dengan Mourinho. Dia dinilai terlalu naif saat masuk ke lapangan, untuk merawat Eden Hazard.

Asosiasi sepakbola Inggris (FA) telah membebaskan Mourinho, dari tuduhan menggunakan bahasa diskriminatif. Carneiro mengkritik FA, karena hasil penyelidikan yang membebaskan Mourinho itu.