Berita Bola

Espirito Santo Takjub dengan Persaingan Man City dan Liverpool di Liga Inggris

Berita Bola,  Espirito Santo Takjub dengan Persaingan Man City dan Liverpool di Liga Inggris

Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuni Espirito Santo, mengaku takjub dengan persaingan sengit yang melibatkan Manchester City dan Liverpool di perebutan trofi Liga Inggris 2018-2019. Dalam pandangan pelatih asal Portugal itu, persaingan ketat Man City dan Liverpool sangat bagus untuk Liga Inggris itu sendiri.

Persaingan sengit antara Man City dan Liverpool sudah dimulai sejak awal musim ini. Awalnya, Man City dan Liverpool bersaing dengan Chelsea. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, tinggal tersisa Man City dan Liverpool yang bersaing di perebutan gelar juara.

Manchester City

Bahkan siapa tim juara baru ditemukan di pekan terakhir. Setelah melewati 38 pertandingan, Man City mengoleksi 98 angka, unggul satu poin dari Liverpool di posisi dua. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, ada dua tim yang mengoleksi lebih dari 90 poin dalam satu musim kompetisi Liga Inggris.

[ Baca Juga : Menang 2-0 atas Wolves, Liverpool Tetap Gagal Jadi Kampiun Liga Inggris Musim Ini ]

Karena itu, Nuno mengaku takkan melupakan persaingan ketat Liga Inggris musim ini. Sebab, persaingan sengit seperti di Liga Inggris 2018-2019 takkan terulang setiap musim.

“Persaingan gelar juara yang melibatkan Man City dan Liverpool sangat baik untuk kompetisi dan semua orang yang mencintai sepakbola. Jurgen Klopp (Liverpool) dan Josep Guardiola (Man City) juga telah memberikan yang terbaik bagi klub masing-masing,” kata Nuno mengutip dari Panduan Bermain Judi.

Liverpool

Bagi Man City, gelar Liga Inggris 2018-2019 merupakan trofi kedua musim ini. Sebelumnya, mereka telah menyabet Piala Liga Inggris dan berpotensi memenangi gelar Piala FA 2018-2019. Sementara untuk Liverpool, mereka berpeluang memenangi satu gelar, yakni saat bertemu Tottenham Hotspur di final Liga Champions 2018-2019 – Kamus Judi.