Erick Thohir Bangga Dengan Pencapaian Tim Muda Inter Milan

Agen Bola

Agen Bola – Pencapaian Tim Muda Inter Milan,

Supremo Erick Thohir bangga dengan pencapaian tim muda Inter Milan. Tim muda Inter Milan, tampil sebagai pemenang di turnamen antar-akademi bergengsi yang diadakan setiap tahun, Coppa Canevale.

Hasil sempurna di Viareggio ini menjadi kemenangan ketujuh untuk Inter selama turun di gelaran ini. Di partai final, tim besutan Stefano Vecchi itu menumbangkan Verona dengan skor akhir 2-1. Sepasang gol Inter dicetak oleh Pierluigi Cappelluzzo dan Federico Banazzolli.

“Saya senang berada di sini, Appiano. Memenangkan trofi ini, menjadi sumber kebanggaan bagi kami,” tegas Erick Thohir.

“Saya berharap Akademi Inter dapat terus berkembang seperti ini. Musim depan, kami akan kehilangan sejumlah pemain, tetapi ada pemain lain yang datang. Mari berharap, Inter memiliki tim yang lebih baik lagi musim depan,” ujarnya.

Agen Bola

Sementara tim senior tengah berjuang kembali ke zona empat besar Serie A. Pasukan Roberto Mancini saat ini masih tertahan di urutan kedelapan berkat meraih sembilan kemenangan dalam empat pertandingan.

Selain itu, Inter juga sedang berusaha keras untuk melangkah ke putaran 16 besar kompetisi kasta kedua, Europa League. Namun sebelumnya, La Beneamata harus lebih dulu menyingkirkan wakil Skotlandia, Celtic di babak 32 besar di Giuseppe Meazza, 27 Maret 2015.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola