Enrique Ingin Barca Gaet Penyerang Spanyol

Judi Online

Berita Bola, Barcelona telah memiliki segudang penyerang berkelas dunia macam Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva. Selain itu Blaugrana –julukan Barca– juga memiliki penyerang muda sekelas Munir El Haddadi dan Sandro Ramirez di bangku cadangan.

Namun, adanya kelima penyerang itu belum membuat pelatih Barca yakni Luis Enrique puas. Pelatih yang biasa disapa akrab Lucho itu dilaporkan ingin menggaet penyerang berpaspor Spanyol pada bursa transfer musim panas 2016.

Seperti diberitakan Beritabintang.com, Minggu (8/5/2016), besar kemungkinan winger yang juga dapat bermain sebagai penyerang di Celta Vigo yakni Nolito yang masuk incaran. Sebab selain Nolito, tak ada lagi penyerang asal Spanyol yang mampu menyanggupi kriteria Enrique: memiliki skill di atas rata-rata serta mempunyai kecepatan.

Jika berhasil digaet, Nolito dan Enrique akan melakukan reuni. Pemain berusia 29 tahun itu pernah bekerja sama dengan Enrique kala memperkuat Barca B serta Celta.

Karena itu, Enrique sudah paham betul kualitas Nolito. Bersama Celta musim ini, Nolito mampu mengemas 11 gol dan tujuh assists dari 27 penampilan.