Soccer Football - Champions League - Paris St Germain vs Bayern Munich - Parc des Princes, Paris, France - September 27, 2017   Paris Saint-Germain’s Kylian Mbappe   REUTERS/Charles Platiau

Enggan Jemawa Usai Kalahkan Bayern, Kylian Mbappe: Ini Baru Awal

Berita Bola,  Enggan Jemawa Usai Kalahkan Bayern, Kylian Mbappe: Ini Baru Awal

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengaku senang dengan hasil yang diperoleh timnya pada laga kedua Grup B Liga Champions 2017-2018 kontra Bayern Munich. Bermain di kandang sendiri, Parc des Princes, klub berjuluk Les Parisiens itu menang dengan skor 3-0.

Mbappe pun menanggapi laga tersebut, sebagai sebuah hasil yang sangat membanggakan. Namun enggan jemawa, pemain berpaspor Prancis itu merasa kemenangan ini baru awal. Tantangan berat ke depan masih banyak harus dilalui.

“Ini hanya awal dari sebuah petualangan besar. Kami benar-benar ingin mengeluarkan kemampuan besar kami melawan tim yang tangguh,” ungkap Mbappe, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Jumat (29/9/2017).

{ Baca juga : ” Gagal ke ManCity, Sanchez Kena Bully Para Pemain Arsenal ” }

Namun, meraih kemenangan kontra Bayern di laga kedua Grup B merupakan misi pertama yang sudah terselesaikan. Selanjutnya mereka ingin mengincar kemenangan lagi pada leg kedua yang nantinya akan dimainkan di kandang Die Roten –julukan Bayern.

Dengan raihan tiga poin tersebut, PSG kini memperoleh enam poin dan berhasil memimpin klasemen sementara Grup B. Sementara Bayern yang mengalami kekalahan itu, duduk di posisi kedua dengan raihan tiga poin dan ditempel ketat oleh Celtic dengan poin yang sama.

“Misi kami tercapai. Kami memiliki banyak harapan dan kami memainkan permainan yang sangat bagus. Kami memiliki strategi, tapi melawan tim seperti mereka, kami harus bisa beradaptasi dengan skuad kami,” tutupnya.