Berita Bola

Emery Puji Peran Ozil di Laga Arsenal vs Wolves

Berita Bola,  Emery Puji Peran Ozil di Laga Arsenal vs Wolves

Pelatih Arsenal, Unai Emery, mengomentari performa salah satu anak asuhannya, yakni Mesut Ozil, ketika asuhannya menghadapi Wolverhampton Wanderes di matchday ke-11 Liga Inggris musim 2019-2020. Emery mengaku terkesan dengan usaha yang ditunjukkan Ozil di laga itu.

Sebagaimana diketahui, Ozil kembali mendapatkan kepercayaan untuk bermain sejak menit awal pada laga antara Arsenal melawan Wolves. Bahkan dalam laga yang berlangsung di Emirates Stadium itu, Ozil bermain full 90 menit.

Mesut Ozil

Akan tetapi sayangnya, Ozil gagal membawa Arsenal mengamankan poin penuh usai hanya mampu bermain 1-1 dengan Wolves. Meski Arsenal sendiri sempat unggul lebih dahulu via gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga :

Iniesta Berharap Barcelona Tak Lepas Ivan Rakitic

Meski gagal memberikan kemenangan untuk Arsenal di laga kontra Wolves, peran Ozil tetap menuai pujian. Bahkan pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut mengaku bakal lebih sering memainkan Ozil bersama tim utama Arsenal menit awal pada laga-laga berikutnya.

“Dia (Ozil) telah bekerja keras. Dia bermain dengan sangat baik dan saya rasa dia memberikan dampak positif bagi kami. Meski hasil akhir laga ini (melawan Wolves) tak sesuai dengan keinginan kita semua,” jelas Emery, seperti dikutip dari Panduan Bermain Judi.

“Apakah ini tanda bahwa saya akan lebih sering memainkannya di pertandingan-pertandingan berikutnya? Kenapa tidak? Ia mampu menunjukkan peran yang luar biasa sepanjang pertandingan tadi,” sambung pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Hasil imbang dengan Wolves sendiri membuat Arsenal gagal memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Pada saat ini, Arsenal masih terpaku di posisi kelima dengan torehan 17 poin dari 11 laga yang sudah mereka mainkan – Kamus Judi.