‘El Shaarawy Tak Akan Tinggalkan Milan, Kecuali Ada Tawaran Spektakuler’

Agen Bola

Agen Bola – ‘El Shaarawy Tak Akan Tinggalkan Milan, Kecuali Ada Tawaran Spektakuler’ ,

Agen Stephan El Shaarawy membantah rumor yang menyebut kliennya akan pergi dari AC Milan di bursa transfer musim dingin. Kepergian sang striker hanya akan terjadi jika ada penawaran spektakuler yang datang.

Meski sering dimainkan oleh Filippo Inzaghi, El Shaarawy menjalani periode yang kurang oke di awal musim ini. Dia belum menemukan kembali ketajamannya setelah didera cedera panjang sepanjang musim lalu, dari 11 laga Seri A musim ini baru satu gol dia lesakkan.

Agen Bola | Bandar Bola
Kondisi itu lantas memantik isu yang menyebut dia punya rencana meninggalkan San Siro. Dua klub yang disebut-sebut berupaya mendapatkan tanda tangannya adalah AS Roma dan Borussia Dortmund.

Agen El Shaarawy membantah kabar yang menyebut dirinya sudah menemui perwakilan Roma dan Dortmund untuk membicarakan peluang kepindahan di bursa transfer musim dingin. Namun dia sama sekali tak menutup pintu keluar karena kepindahan mungkin saja terjadi andai ada penawaran besar datang.

Agen Bola

“Saya belum melakukan kontak dengan Borussia Dortmund, juga dengan Roma, tidak pula dengan klub lain. Stephan tidak akan meninggalkan Milan di Januari kecuali ada penawaran sensasional, jenis (penawaran) yang tidak seorang pun bisa memastikan kapan akan datang,” ungkap agen El Shaarawy, Manuel El Shaarawy.

Dilanjutkan Manuel, dirinya yakin El Shaarawy masih menjadi bagian penting dalam rencana pengembangan Milan ke depan. Kabar bahwa striker 21 tahun itu tengah mengalami periode sulit juga dibantah.

“Ditinggalkan di bangku cadangan adalah bagian dari permainan. Stephan menghormati apa yang Filippo Inzaghi katakan soalnya. El Shaarawy merupakan pusat dari proyek Milan, dan dia punya hubungan yang sangat baik dengan pelatih dan likungan di klub.”

“Secara fisik dan mental dua dalam kondisi bagus. Dia memberi dukungan jebat pada tim saat tengah bertahan, dan itu kadang mengganggu kelihaiannya saat harus mencetak gol,” tuntas Manuel El Shaarawy di Football Italia.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet