Berita Bola

Eks Barca Ini Bilang Messi Bukan Pemain Terbaik dalam Sejarah

Berita Bola, Eks Barca Ini Bilang Messi Bukan Pemain Terbaik dalam Sejarah

Lionel Messi memang luar biasa, tapi ia bukanlah pesepakbola terbaik sepanjang masa. Ia masih kalah dari seorang seniornya di Barcelona. Begitu kata Gerard Deulofeu, mantan rekan setim Messi.

Nama Lionel Messi niscaya rutin hadir dalam perdebatan mengenai siapa pesepakbola terbaik sepanjang masa. Lazimnya bersama-sama sosok top lain semacam Cristiano Ronaldo, Pele, atau Diego Maradona.

Kiprah Messi, baik di Barca maupun timnas Argentina, memang membuatnya layak masuk jajaran itu. Rekor demi rekor sudah berhasil ia pecahkan sehingga tak sedikit yang mendaulatnya layak menyandang predikat terbaik sepanjang masa.

Namun, tidak dengan Gerard Deulofeu yang pernah main bareng Lionel Messi di Barcelona. Buat winger Spanyol itu, julukan terbaik sepanjang masa adalah miliknya Ronaldinho yang dulu digeser kemunculan Messi di Blaugrana.

Baca Juga :

Cristiano Ronaldo Gila Olahraga

“Buat saya, Ronaldinho-lah pemain terbaik dalam sejarah,” kata Deulofeu dalam wawancara kepada situs resmi Serie A yang dikutip Panduan Bermain Judi.

“Aku pernah berjumpa dengannya, aku nonton laga di Camp Nou dan ia duduk di sampingku. Itu merupakan sebuah pengalaman yang indah, ucapnya.

Gerard Deulofeu sendiri, yang baru bergabung dengan klub Italia Udinese musim panas ini, bukannya memandang sebelah mata segudang pencapaian Messi. Ia pun angkat jempol buat La Pulga. Tapi tetap saja masih kalah dari Ronaldinho.

“Messi juga luar biasa, aku amat menyukainya. Aku main bareng dirinya selama enam bulan dan ia orang yang baik, pemain yang juga bagus. Seluruh dunia tahu tentang Messi,” tutur Gerard Deulofeu – Kamus Judi.