Edinson Cavani Masuk Daftar Incaran Juventus

Agen Bola

Agen Bola – Edinson Cavani Masuk Daftar Incaran Juventus,

Edinson Cavani tengah menjadi komoditi laris di bursa transfer Januari 2015, beberapa tim besar Eropa seperti Manchester United, Real Madrid dan Chelsea dikabarkan ingin mengamankan jasa penyerang Tim Nasional Uruguay itu. Selain dengan tiga klub tersebut, Cavani dikabarkan dibidik raksasa Serie A Italia, Juventus pada bursa transfer kali ini.

Giuseppe Marrota, bahkan telah melakukan penawaran resmi kepada manajemen Les Parisiens. Namun, belum diketahui secara pasti berapa besaran biaya yang diajukan tim asal Turin guna memboyong penyerang yang identik dengan rambut panjang itu.

I Bianconeri bisa memanfaatkan kondisi pelik yang dialami pria berusia 27 tahun bersama klubnya saat ini, Paris-Saint Germain. Cavani sempat tidak mengikuti pemusatan latihan tim yang diadakan di Marrakesh, Maroko pada akhir Desember 2014.

Agen Bola

Selain itu, di ajang Ligue 1 pekan lalu, mantan bomber Napoli itu hanya diturunkan di 21 menit akhir pertandingan. Meski hanya turun di akhir babak kedua, Cavani sanggup mencetak gol dan membantu timnya menghancurkan Evian Thonon Galliard dengan skor 4-2.

Bersama PSG musim ini, Cavani telah bermain sebanyak 25 kali dan mengemas 15 gol.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola