Edinson Cavani Jadi Target Manchester United

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Edinson Cavani  Jadi Target Manchester United ,

Manchester United dikabarkan segera mendatangkan penyerang tajam Paris Saint-Germain, Edinson Cavani pada bursa transfer Januari ini. Penyerang asal Uruguay itu dipersiapkan United guna menggantikan posisi Radamel Falcao, jika tidak jadi dipermanenkan pada akhir musim ini.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola

Manchester United sepertinya lebih memprioritaskan memperpanjang kontrak kiper utamanya, David de Gea ketimbang mempermanenkan El Tigre pada musim panas mendatang. Oleh karena itu, untuk mengisi kekosongan tersebut Cavani dijadikan Louis van Gaal sebagai pendamping Robin van Persie dalam strategi yang ia terapkan bersama tim yang bermarkas di Old Trafford.

Namun, tim peraih tiga gelar Liga Champion itu tidak sendirian dalam usahanya mengikat mantan striker Napoli itu. Rival United di Premier League, Arsenal berada di gerbong terdepan guna mendapatkan tanda tangannya.

Cavani memang diisukan akan hengkang dari PSG pada Januari ini. Indikasi itu terlihat saat pemain berusia 27 tahun itu tidak mengikuti pemusatan latihan di Marakkesh, Maroko yang dilakoni timnya pada akhir Desember lalu.

Agen Bola Terpercaya

Pemegang 69 caps bersama La Celeste itu dibeli Les Parisiens dari Napoli Juni 2013 lalu dengan banderol 63 juta euro atau sekira Rp957,6 miliar. Selama tampil di ajang Ligue 1 bersama PSG, Cavani telah tampil sebanyak 48 kali dan sanggup mencetak 23 gol.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola