duh-neville-samakan-pogba-dengan-pemain-gagal-man-united-juan-veron-qeKE0pkM8l

Duh! Neville Samakan Pogba dengan Pemain Gagal Man United Juan Veron

Berita Bola, Duh! Neville Samakan Pogba dengan Pemain Gagal Man United Juan Veron

Eks pemain Manchester United yang kini aktif sebagai pandit, Phil Neville, mengakui kalau Paul Pogba mengingatkannya pada sosok Juan Veron, legenda Timnas Argentina yang gagal total bersama Setan Merah pada periode 2001-2003.

Pogba direkrut Man United dari Juventus pada musim panas 2016, dengan harga yang sempat menjadi nilai transfer termahal dunia, yakni 89,3 juta pounds. Namun, penampilan La Pioche –z julukan Pogba–sepanjang musim lalu dan di awal musim ini kerap inkonsisten, meski ia telah sukses merengkuh trofi Community Shield, Piala Liga, dan Liga Eropa bersama Setan Merah.

Melihat performa Pogba musim lalu, Neville pun teringat mantan rekan setimnya di Man United, Veron, yang didatangkan dari Lazio pada musim panas 2001 dengan harga yang pada saat itu juga cukup ‘gila’, yakni 28,1 juta pounds.

{ Baca juga : ” Monaco Siapkan Pengganti Mbappe dari Milan ” }

Namun sayang, berstatus pemain bintang setelah tampil memesona bersama Parma, Lazio, dan juga tentunya Timnas Argentina, Veron sulit beradaptasi dengan gaya sepakbola Inggris.

“Musim lalu ia (Pogba) mengingatkan saya ketika Man United mendatangkan Juan Sebastian Veron,” buka Neville kepada Panduan Bermain Judi.

“Dia adalah gelandang cerdas, salah satu yang terbaik di dunia. Namun, ia terus mengejar bola dan memutari lapangan. Ia sering seperti tidak fokus dan kebingungan. Sulit bermain bersama Veron di musim pertamanya bersama Man United, dan Pogba tahun lalu seperti itu,” ucapnya.

“Musim lalu ia mencetak sembilan gol, namun saya rasa Pogba seharusnya bisa mencetak 15. Tapi, ia tetaplah pemain top dan musim ini adalah waktu yang tepat baginya untuk menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya,” tukas Neville.