bintang bola

Duh! Mourinho Tak Bisa Memperkirakan Kapan Pogba Akan Kembali Merumput

 

Berita Bola, Duh! Mourinho Tak Bisa Memperkirakan Kapan Pogba Akan Kembali Merumput

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tidak bisa memperkirakan kapan Paul Pobga akan kembali ke skuadnya. Saat ini pemain termahal di dunia itu harus menepi akibat cedera hamstring saat bermain di ajang Liga Eropa kontra Rostov beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu, Pogba masih belum bisa tampil saat Man United menghadapi West Bromwich Albion (WBA) dalam lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (1/4/2017) malam WIB. Kendati demikian, ada yang memprediksi kalau mantan penggawa Juventus itu akan kembali saat Setan Merah berhadapan dengan Everton tengah pekan depan.

[Baca Juga -“Pede dengan Skuad, Isco Optimis Real Madrid Juarai Liga Spanyol dan Champions“]

Namun lagi-lagi, Mourinho belum berani memberikan kepastian kapan anak asuhnya itu akan kembali ke skuadnya. Mengingat Man United sangat membutuhkan jasa pemain berkebangsaan Prancis itu untuk memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen.

Selain itu, Man United juga tidak akan tampil dengan empat pemain lainnya melawan WBA. Chris Smalling dan Phil Jones harus menepi akibat cedera, sementara itu Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera masih menjalani hukuman larangan bertanding.

“Saya tahu Zlatan (Ibrahimovic) dan Herrera memiliki satu larangan pertandingan lagi, jadi sangat mudah mengatakan bahwa mereka akan tersedia setelah pertandingan (melawan WBA). Saya pikir jelas dua pemain Timnas Inggris (Smalling dan Jones) mengalami cedera panjang dan Pogba saya tidak bisa memprediksi,” papar Mourinho, seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Sabtu (1/4/2017).