Duel Kontra Burnley Sisakan Penyesalan Bagi Bek Liverpool

Duel Kontra Burnley Sisakan Penyesalan Bagi Bek Liverpool

 

Berita Bola, Duel Kontra Burnley Sisakan Penyesalan Bagi Bek Liverpool

Bek Liverpool, Joel Matip, merasa menyesal timnya gagal meraih kemenangan kontra Burnley, akhir pekan lalu. Dia merasa The Reds harusnya bisa menang lantaran menguasai pertandingan sepanjang 90 menit.

Hal itu bisa dilihat dari statistik yang terpampang usai laga. Liverpool mencatatkan 35 tembakan dan menguasai bola hingga 70 persen.

Kendati demikian, itu masih belum cukup bagi armada Juergen Klopp untuk bisa meraih tiga poin. Dan hasil imbang ini menyisakan penyesalan bagi Matip karena mereka kembali gagal memperbaiki posisi di klasemen sementara.

[Baca Juga -“Jamu Perseru Serui, Teco Janji Persija Amankan Tiga Poin“]

“Pertandingan melawan Burnley memang sulit, tapi kami seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Kami harus secepatnya menangani hal ini dan fokus ke laga selanjutnya,” ujar Matip dikutip Kamus Judi.

Meski begitu, Matip tetap optimistis jika Liverpool bisa meraih hasil yang lebih baik untuk bisa maju sebagai penantang juara. Dia yakin di pertandingan selanjutnya, The Reds mampu mencetak gol yang lebih banyak.

“Kami telah melakukan banyak hal, sayangnya masih belum cukup. Tapi, kami telah berada di jalur yang benar dan kami akan memperbaiki setiap kesalahan yang kami lakukan untuk bisa meraih hasil yang lebih baik di laga selanjutnya,” jelasnya.