Dua Penyerang Liverpool Berpotensi Sajikan Duet Maut

Agen Bola

Dua Penyerang Liverpool Berpotensi Sajikan Duet Maut

Berita BolaLIVERPOOL  ~   Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menilai dua striker utama The Reds –julukan Liverpool-Divock Origi dan Daniel Sturridge dapat menjadi duet maut. Sebelumnya, sempat tersiar rumor bahwa Origi akan menggantikan Sturridge di lini depan Liverpool.

Rumor tersebut menyeruak usai Origi mengisi lini depan Liverpool saat leg pertama Liga Eropa, Jumat 8 April 2016 dini hari WIB. Namun Klopp menyanggah rumor tersebut. Menurutnya, kedua striker Si Merah tersebut memiliki kemampuan yang hebat.

“Saya tidak tertarik dengan apa yang dikatakan media. Saya tidak memungkiri bahwa Daniel Sturridge memiliki kualitas yang luar biasa. Dia mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik. Dia bermain maksimal di atas lapangan dan kami percaya dengannya,” ujar Klopp, seperti yang dilansir dari Sportsmole, Minggu (10/4/2016).

Klopp menegaskan bahwa tidak ada persaingan antar kedua striker tersebut. Ia mengaku senang The Anfield Gank memiliki dua pemain lini tengah yang berkualitas.

“Kami memiliki beberapa striker dan kami percaya dengan mereka. Menurut saya tidak ada persaingan di antara mereka. Mereka memiliki gaya permainan yang luar biasa dan mereka dapat bermain bersama. Divock dan Dan (Sturridge) pernah bekerja sama di Southampton. Permainan keduanya tidak buruk,” jelas Klopp.