Berita Bola

Douglas Costa Imbau Juventus Waspadai Pemain Ini saat Jumpa AC Milan

Berita Bola,  Douglas Costa Imbau Juventus Waspadai Pemain Ini saat Jumpa AC Milan

Juventus menjamu AC Milan pada Senin 11 November 2019 dini hari WIB dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Italia 2019-2020. Pasukan Bianconeri mengincar poin penuh guna terus menjauh dari kejaran Inter Milan, sementara Rossoneri berambisi menang demi memperbaiki posisi mereka di papan klasemen.

Jelang laga tersebut, penggawa Juventus, Douglas Costa, mengimbau kepada timnya untuk mewaspadai beberapa nama saat menjamu AC Milan akhir pekan nanti, salah satunya Lucas Paqueta.

AC Milan

Costa menilai pemain 22 tahun itu bisa menjadi ancaman timnya meski saat ini Milan sendiri tengah berada dalam performa yang kurang baik. Paqueta sendiri dibeli Milan dari klub asal Braslil, Flamengo, pada Januari 2019 yang lalu dengan banderrol sebesar 35 juta euro.

Baca Juga :

Liverpool vs Man City, Klopp: Laga Spesial Akan Tersaji di Anfield

“Paqueta adalah pemain penting. Saya mengenalnya dengan baik karena pernah bermain di timnas Brasil,” ujar Costa, melansir dari Panduan Bermain Judi.

“Paqueta memiliki kualitas yang sangat baik, namun sepak bola di Eropa berbeda dengan di Brazil dalam hal agresi dan saya percaya dia akan menunjukkan nilainya pada waktunya,” tambah Costa.

“Di masa lalu, Milan adalah tim yang fenomenal yang memenangkan segalanya. Itu pasti. Tetapi saya percaya Milan masih tim yang bagus dan pantas dihormati,” tutup Costa – Kamus Judi.