Berita Bola

Dortmund Incar Bek Muda Arsenal

Berita Bola, Dortmund Incar Bek Muda Arsenal

Borussia Dortmund terkenal suka membeli pemain muda, mengorbitkannya, dan jadi pemain berkelas. Bek muda Arsenal, Bukayo Saka diisukan jadi incarannya

Dilansir dari Panduan Bermain Judi, Bukayo Saka masuk dalam radar pemain incaran klub asal Jerman tersebut. Saka merupakan bek kiri Arsenal yang dinilai punya potensi dan usianya masih 18 tahun.

Meski masih remaja, Bukayo Saka sudah dikasih banyak kesempatan oleh manajer Arsenal, Miker Arteta. Pemain yang lahir di London ini sudah tampil sebanyak 18 kali di Liga Inggris, sebelum liganya disetop akibat pandemi virus Corona.

Baca Juga :

Liga Shopee 1 Akan Lanjut Tanpa Penonton

Sepanjang musim ini, Bukayo Saka sudah mencatatkan sembilan assist. Jumlah assist terbanyak dibanding pemain muda lainnya di kompetisi Eropa yang seumuran dengannya.

Dia pun sudah menorehkan dua gol di Liga Europa dan satu gol di Piala FA. Tak ayal, Borussia Dortmund begitu berminat menimangnya.

Meski begitu, belum ada pernyataan resmi dari kedua klub. Dortmund memang dikenal suka membeli pemain muda yang belum terkenal, lalu memolesnya, jadi pemain berkelas, dan dijual dengan harga mahal. Seperti contohnya adalah yang lagi hangat pemberitannya, Jadon Sancho yang siap dilepas seharga 100 juta paun! – Kamus Judi.