Dituding Layak Kartu Merah, Pique Dijegal Turun di “El Clasico”?

Agen POker

Berita Bola, Gerard Pique geram dituding layak dapat kartu merah saat Barcelona bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Villarreal di El Madrigal, Minggu (20/3/2016). Sebaliknya, bek Barcelona itu mengklaim tidak layak mendapat kartu kuning di laga ini.

Kejadian itu berlangsung di menit ke-16 lantaran Pique dinilai lakukan handsball. Dia kemudian melakukan itu lagi saat mencoba mengadang bola dari gelandang Denis Suarez, namun wasit tak melihat kejadian itu.

“Pertama, kartu kuning yang saya dapat tidak layak,” kata Pique kepada Sport. “Pasalnya, bola itu mengenai dada saya. Dan kejadian yang kedua, benar bola itu mengenai tangan saya. Tapi, sekali lagi saya tak layak mendapat kartu kuning di kejadian pertama.”

Tudingan yang mengemuka saat ini tidak lain dinilai banyak pihak untuk “menjegal” penampilan Pique saat Barcelona menghadapi seteru abadinya, Real Madrid, dalam duel bertajuk El Clasico, 2 April mendatang, di Camp Nou.

Duel ini memang sarat gengsi dan tak jarang berlangsung panas. Pique sendiri telah di cap sebagai “musuh nomor satu” penggemar Madrid kala kedua klub bertemu. Bahkan, tak jarang Pique mendapat cemooh, pastinya dari penggemar Madrid, walau saat itu dia sedang berseragam tim nasional Spanyol. (Soccerway)