Ditinggal John Terry, Conte: Saya dan Chelsea Akan Kehilangan

Ditinggal John Terry, Conte: Saya dan Chelsea Akan Kehilangan

Berita Bola, Ditinggal John Terry, Conte: Saya dan Chelsea Akan Kehilangan

Keputusan salah satu bek legendaris Chelsea, John Terry, untuk meninggal The Blues –julukan Chelsea– akan segera terjadi di akhir musim 2016-2017. Dipastikan akan kehilangan salah satu anak asuhnya, pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku sedih.

Sebab, Terry adalah salah satu pemain kunci di Chelsea. Bahkan, Conte menyebut pemain berdarah Inggris itu sangat membantu dirinya mengenal tim yang baru diasuhnya sejak awal musim ini.

Bahkan, Terry menjadi pemain yang sangat menuruti semua keputusan yang dibuatnya untuk tim. Sehingga dengan adanya Terry, pelatih asal Italia itu merasa terbantu. Namun, Conte tahu Terry agak sedikit bersedih karena dirinya memiliki sedikit kesempatan bermain di musim ini.

{ Baca Juga, ” Ternyata, Messi Pernah Mengajak Legenda Madrid Tukar Kaus ” }

“John adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan dia melakukan pekerjaannya dengan baik musim ini. Tentu ini adalah keadaan yang sulit ia terima karena dia memiliki kesempatan bermain yang tidak banyak musim ini,” ujar Conte, mengutip dari KAMUS JUDI, Sabtu (29/4/2017).

“Saya ingin berterima kasih kepada John. Dia tahu jika saya sangat mengaguminya. Dia membantu saya dan juga tim. Dia selalu ada dan bersedia untuk mengikuti semua keputusan saya. Kami akan sangat kehilangan pemain seperti dia di musim depan,” pungkasnya.