Disodorkan Gustavo Gomez, Everton Tolak Tawaran Milan

Disodorkan Gustavo Gomez, Everton Tolak Tawaran Milan

Berita Bola, Disodorkan Gustavo Gomez, Everton Tolak Tawaran Milan

Beberapa waktu lalu, perwakilan Everton tengah berkunjung ke Casa Milan untuk membicarakan beberapa nama pemain dengan pihak manajemen AC Milan. Selain membahas Gianluca Lapadula, M’Baye Niang, dan Gerard Deulofeu, pertemuan itu juga membahas bek Milan, Gustavo Gomez.

Menurut berita yang disampaikan KAMUS JUDI, Jumat (16/6/2017). pihak Milan mencoba menawarkan Gomez kepada Everton untuk mereka boyong pada bursa transfer musim panas 2017. Pasalnya, bek berkebangsaan Paraguay itu tidak masuk dalam rancangan skuad Milan musim depan.

{ Baca Juga, ” Wow! Gelontorkan 65 Juta Pounds, Man United Dapatkan Alvaro Morata Pekan Depan ” }

Meski Everton sedang dalam rencana untuk memperkuat skuadnya pada transfer musim panas ini. Namun, klub berjuluk The Toffees itu ternyata sama sekali tidak memiliki ketertarikan untuk membawa Gomez ke Goodison Park.

Everton lebih tertarik untuk mendatangkan bek Las Palmas, Mauricio Lemos. Menurut mereka, Lemos memiliki karakter yang dibutuhkan oleh Everton untuk dapat menjadikan klub asal Merseyside itu lebih baik lagi musim depan.

Gomez yang direkrut Milan pada bursa transfer musim panas 2016, ternyata tidak mampu menunjukkan kualitas yang diinginkan oleh pelatih Milan, Vincenzo Montella. Bek 24 tahun itu kalah bersaing dari Alessio Romagnoli dan Cristian Zapata.