Diskors UEFA, Oliver Giroud Kirim Dukungan untuk Evra

Diskors UEFA, Oliver Giroud Kirim Dukungan untuk Evra

Berita Bola, Diskors UEFA, Oliver Giroud Kirim Dukungan untuk Evra

Penyerang Timnas Prancis, Olivier Giroud, berharap dapat bertemu dengan rekan setimnya, Patrice Evra. Rencananya ia ingin memberikan motivasi kepada sahabatnya tersebut setelah diskor mengikuti seluruh kompetisi UEFA hingga Juni 2018.

Pemain berusia 36 tahun tersebut dikartu merah oleh wasit sebelum Marseille menelan kekalahan dengan skor 1-0 melawan Vitoria Guimaraes bulan ini.

Kabarnya mantan pemain Manchester United ini tersulut emosinya setelah melihat spanduk yang bertuliskan ‘Evra keluar’ dalam pertandingan melawan Caen pada akhir pekan lalu. Saat itu mereka sukses meraih kemenangan telak dengan skor 5-0.

Evra telah dikenakan hukuman UEFA berdasarkan 15 peraturan dispilin mereka. Bahkan ada spekulasi yang menyatakan Evra tengah berupaya mencari klub baru dan akan berkarier di luar Eropa.

[ Baca Juga – Akui Nyaris Pindah Klub pada Musim Panas 2017, Angel Di Maria: Saya Sudah Sangat Dekat dengan Barcelona ]

“Saya harap Evra dapat bangkit kembali, saya telah menulis sebauh pesan kepadanya untuk mengirimkan dukungan. Kami telah memiliki lima tahun yang hebat bersama dengan tim nasional dan dia selalu menjadi pemimpin kami,” terang Giroud, menyadur dari Kamus Judi.

“Sulit untuk berbicara tentang apa yang telah ia lakukan. Namun, itu adalah sebuah naluri yang penuh dengan emosi. Saya tidak mengerti dengan baik mengapa pendukung bisa datang begitu dekat dengan lapangan,” lanjutnya.

“Evra telah memenangkan banyak gelar, dia merupakan pemain yang hebat dan saya harap dia bisa kembali pulih dan menemukan kembali kebahagiaannya dengan cara yang berbeda,” tuntasnya.