Diserbu Rumor Miring, Simeone Enggan Mempermasalahkannya

Diserbu Rumor Miring, Simeone Enggan Mempermasalahkannya

 

Berita Bola, Diserbu Rumor Miring, Simeone Enggan Mempermasalahkannya

Masa depan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, hingga saat ini masih menjadi tanda tanya. Masa bakti pria berusia 46 tahun itu akan berakhir pada Juni 2018.

Meski begitu, hingga saat ini belum ada pembicaraan terkait perpanjangan kontrak Simeone di Los Rojiblancos –julukan Atletico. Pelatih berpaspor Argentina itu sebenarnya memiliki kesempatan untuk menetap lebih lama di Madrid apabila ia tidak memutuskan untuk memangkas kontraknya pada September 2016.

[Baca Juga –“Jose Mourinho Ikut Bagian dari Kemeriahan ‘Om Telolet Om’”]

Akibat keputusannya itu, kontrak Simeone dengan Atletico hanya tinggal dua musim. Jelang bursa transfer musim panas, masa depan Simeone kembali menjadi pembicaraan.

Beberapa media lokal menyebutkan bahwa pelatih Los Rijoblancos tersebut bakal angkat kaki dari Stadion Vicente Calderon. Kendati dihujani kabar tidak menyenangkan, Simeone enggan untuk mempermasalahkannya.

“Media memiliki keahlian untuk membuat hal-hal kontroversial. Hal itu tidak masalah dan saya harus menerimanya. Mungkin jika dapat memberikan jawaban lebih baik, hal seperti ini tidak akan terjadi,” jelas Simeone, mengutip dari Kamusjudi.com, Kamis (22/12/2016).