Disebut Pahlawan Atletico Madrid, Antoine Griezmann: Saya Tidak Terbebani

Disebut Pahlawan Atletico Madrid, Antoine Griezmann: Saya Tidak Terbebani

Berita Bola, PARIS – Pemain andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menyatakan tidak terbebani dengan predikat pahlawan yang kerap disematkan kepadanya. Penampilan Griezmann bersama Atletico memang sukses mencuri perhatian publik pencinta sepakbola Eropa.

Pada musim lalu, Griezmann berhasil membawa klubnya menembus final Liga Champion dan finis di posisi ketiga klasemen La Liga. Di sepanjang musim 2015–2016, pemain berpaspor Prancis tersebut sukses membukukan 32 gol di semua kompetisi.

Predikat pahlawan tampaknya pantas disematkan untuk pria berusia 25 tahun itu. Berbeda dengan pesepakbola lain yang kerap merasa terbebani dengan predikat tersebut, Griezmann menyatakan tidak pernah tertekan saat disebut pahlawan Atletico.

Pria yang saat ini tengah membela Timnas Prancis di Piala Eropa 2016 itu menyatakan bahwa ia selalu menikmati setiap pertandingan dan euforia kemenangan bersama fans. Baginya dengan melakukan hal tersebut, ia tidak pernah merasa tertekan.

“Mereka menyebut saya sebagai pemimpin (lini serang) Atletico. Saya berhasil melaju ke final Liga Champions dan mencetak 32 gol. Namun, saya tidak merasakan tekanan yang besar. Di atas lapangan saya menikmati pertandingan dan bermain untuk fans,” jelas Griezmann, sebagaimana dilansir Panduan Bermain Judi Online, Selasa (28/6/2016).