Disanksi FIFA, Madrid dan Atletico Tetap Tim Kuat

Disanksi FIFA, Madrid dan Atletico Tetap Tim Kuat

Berita Bola Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tetap mewaspadai duo Madrid, yakni Real Madrid dan Atletico Madrid meski keduanya resmi mendapat sanksi dari FIFA. Pasalnya, Enrique merasa Madrid dan Atletico tetap tim yang kuat.

Pasalnya, sanksi yang diterima Madrid dan Atletico bukan untuk pemain. Jadi, dengan skuad yang dimiliki saat itu, bukan tidak mungkin duo tim sekota itu akan menjegal langkah Barcelona meraih gelar musim ini.

“Atletico Madrid dan Real Madrid masih tetap tim kuat (meski disanksi FIFA). Itu bukan sanksi untuk pemain. Anda hanya harus menerima dan melanjutkan untuk mencoba dan tetap bersama sebagai sebuah tim,” ujar Enrique, seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Sabtu (10/9/2016).

Madrid dan Atletico resmi dinyatakan bersalah dalam kasus transfer pemain di bawah umur. Hukuman tersebut merupakan buntut dari kesalahan yang dilakukan dua klub sekota itu. Pelarangan itu akan berlaku pada jendela transfer musim dingin 2017 dan musim panas 2018.

Sejatinya hukuman tersebut juga pernah dirasakan Barcelona. Klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut tidak boleh mendatangkan pemain pada musim dingin 2015 dan musim panas 2016.