Berita Bola

Direktur Chelsea Sedih Ucapkan Selamat Tinggal kepada Hazard

Berita Bola,  Direktur Chelsea Sedih Ucapkan Selamat Tinggal kepada Hazard

Direktur Chelsea FC, Marina Granovskaia, mengaku sedih dengan kepergian Eden Hazard ke Real Madrid. Meski dengan berat hati melepasnya, tetapi Chelsea menghormati keputusan yang ingin mewujudkan cita-cita masa kecilnya menjadi pemain Madrid.

Madrid secara resmi mendapatkan jasa Hazard pada Sabtu 8 Juni 2019 dini hari WIB. Klub ibukota Spanyol itu berhasil merekrut Hazard setelah membayar 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun kepada Chelsea.

Eden Hazard

Kepindahan Hazard jelas bukan suatu hal yang mengejutkan. Pasalnya beberapa bulan terakhir, pemain berusia 28 tahun itu menyatakan keinginan pindah ke Madrid yang merupakan klub impian masa kecilnya.

[ Baca Juga : Tidak Dicintai Chelsea, Morata Ogah Balik ke Stamford Bridge ]

“Dengan sedih kami mengucapkan selamat tinggal kepada Eden dan kami membuatnya sangat jelas baginya bahwa klub ingin dia tinggal,” ungkap Granovskaia, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Minggu (9/6/2019).

“Tetapi kami menghormati keputusan yang telah diambilnya untuk menghadapi tantangan baru di negara yang berbeda dan mengikuti impian masa kecilnya bermain untuk Real Madrid,” tambahnya.

Eden Hazard (Foto: UEFA)

Hazard telah menandatangani kontrak dengan Madrid selama lima musim hingga 30 Juni 2024. Pemain berpapsor Belgia itu akan diperkenalkan sebagai pemain baru Madrid pada 13 Juni 2019 di Santiago Bernabeu usai melakukan pemeriksaan medis – Kamus Judi.