Dipuji Conte, N'Golo Kante Diplot Jadi Penerus John Terry?

Dipuji Conte, N’Golo Kante Diplot Jadi Penerus John Terry?

Berita Bola, Dipuji Conte, N’Golo Kante Diplot Jadi Penerus John Terry?

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memuji salah satu pemain andalan The Blues –julukan Chelsea, N’Golo Kante. Conte mengatakan, pemain asal Prancis itu menjadi salah satu aktor di balik kesuksesan Chelsea dalam berbagai pertandingan di musim 2016-2017 ini. Conte pun mengaku N’Golo adalah sosok pemimpin di lapangan.

“Ia adalah tipikal kapten yang tak bersuara! N’Golo masih muda. Ia masih bisa dilatih menjadi seorang kapten. Tapi saya kira ia adalah pemimpin yang diam, pemimpin yang memberi contoh baik di lapangan,” puji Conte mengutip dari laman resmi KAMUS JUDI, Rabu (26/4/2017).

Pelatih asal Italia itu juga memuji mental N’Golo Kante yang dirasa masih awam ketika pertama bergabung di Stamford Bridge pada musim transfer 2016. Conte mengatakan tidak mudah bagi N’Golo untuk datang ke tim seperti Chelsea dan memulai musim pertamanya.

{ Baca Juga, ” Peluang Besar Chelsea Jauhi Kejaran Tottenham ” }

“N’Golo adalah target kami sejak awal. Saya sangat senang bisa membawa N’Golo ke tim. Kami menghabiskan biaya untuk hal yang tepat! Ia bermain dengan baik dan sangat kuat ketika merebut bola. Ia juga bekerja sangat keras untuk tim,” sambung Conte kembali memuji pemain terbaik PFA itu.

“Ia bukan tipe pemain yang banyak bicara. Kepribadian N’Golo tidak seperti John Terry. Tapi seiring berjalannya waktu, ia bisa dilatih menjadi kapten hebat. Penghargaan ini bisa membuat kepercayaan dirinya meningkat,” tutup sang pelatih.