Diprotes Mourinho, Conte Tunjukkan Sikap Masa Bodoh

Diprotes Mourinho, Conte Tunjukkan Sikap Masa Bodoh

 

Berita Bola, Diprotes Mourinho, Conte Tunjukkan Sikap Masa Bodoh

Antonio Conte memang dikenal sebagai manajer yang ekspresif ketika berada di pinggir lapangan. Tak jarang gestur yang dibuatnya menarik perhatian, terlebih saat timnya mencetak gol.

Hal ini pernah diprotes oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho. Mou (sapaan Mourinho) menilai sikap Conte dalam memberikan instruksi atau berselebrasi, adalah hal yang berlebihan.

Namun, menanggapi protes tersebut, Conte menunjukkan sikap cuek. Baginya itu adalah sebuah hal alami yang ada dalam dirinya.

Kedua manajer top ini akan kembali adu taktik pada Selasa dini hari. MU akan bertandang ke Stamford Bridge dalam perempat final Piala FA.

[Baca Juga -“Dampak Insiden dengan Ibrahimovic, Bournemouth Tak Terima Beknya Diskors Lima Laga“]

“Saya sudah menunjukkan kebiasaan saya itu di Chelsea dan setiap tim yang saya latih, saya menghidupkan permainan dengan gairah yang saya miliki. Saya ingin mengekspresikan antusias dan gairah saya kepada semua pemain, staf dan fans. Bagi saya itu normal,” ujar Conte, dikutip Panduan Judi Online.

“Hal terpenting dalam sepakbola adalah bagaimana caranya untuk menang, lalu berselebrasi,” lanjut pria yang pernah menangani Juventus dan tim nasional Italia ini.

Dari 157 kali pertemuan kedua klub di semua ajang, MU memang memiliki jumlah kemenangan lebih besar dengan 63 kali. Sedangkan Chelsea hanya 49 kali.