Dipercaya Zidane, Marco Asensio Ingin Tampilkan Terbaik untuk Madrid

Dipercaya Zidane, Marco Asensio Ingin Tampilkan Terbaik untuk Madrid

Berita Bola, Dipercaya Zidane, Marco Asensio Ingin Tampilkan Terbaik untuk Madrid

Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, mengatakan dirinya sering berdiskusi dengan pelatihnya, Zinedine Zidane. Ia pun merasa senang dapat dipercaya sang pelatih ketika ditunjuk dalam bagian skuad utama.

Asensio menuturkan, ingin memberikan penampilan terbaik bagi klubnya. Pemain berusia 21 tahun itu mengaku bangga dapat bergabung dengan Madrid sebagai tim favoritnya sejak kecil.

Kendati demikian, jumlah menit bermain Asensio masih terbilang minim pada musim ini. Hal tersebut terlihat dari total penampilannya di Liga Spanyol yang baru bermain sebanyak 15 laga.

{ Baca Juga, “ Berlaga di Kampung Halaman, Memori Buruk Hantui Ronaldo ” }

“Saya ingin sukses bersama Madrid dan ini menjadi impian saya sejak kecil. Jadi saya akan terus bekerja keras untuk bertahan di klub ini,” ujar Asensio, seperti dilansir KAMUS JUDI, Rabu (29/3/2017).

“Zidane membuat saya nyaman di sini, meski belum jadi pemain inti. Dia begitu banyak berdiskusi dengan saya dan dia percaya saya,” paparnya.

Meski begitu menit bermain sosok berusia 21 tahun tersebut masih terbilang minim, pada musim ini. Hal itu terlihat dari jumlah penampilannya di Liga Spanyol 2016-2017, lewat koleksi 15 partai.